Unik Terpopuler 7 Keunikan Alam Indonesia Yang Sangat Menakjubkan - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

7 Keunikan Alam Indonesia Yang Sangat Menakjubkan

Unik Populer- 7 Keunikan Alam Indonesia yang memiliki daya tarik yang sangat Unik sehingga menjadi tempat tujuan bagi para wisatawan di seluruh dunia,Karena 7 alam Indonesia ini mimiliki keunikan tersendiri bagi masing-masing Alam tersebut yang membuat Alam di Indonesia menjadi tempat wisata yang Populer bagi para wisatawan.

1. Pulau Komodo (Pasir pantai merah muda)


Pulau Komodo yaitu pulau pasir berwaran merah muda,jika pantai yang biasanya pasinya berwana putih atau hitam, namau berbeda dengan pulau komodo karena pantai ini mempunyai pasir yang berwarna merah muda. Datanglah ke Pink Beach di Pulau Komodo. Pantai ini terletak di balik bukit Pulau Komodo, sehingga sepi dan terpencil.Dan air laut di sekitar pantainya tersebut sangat biru jernih yang sangat menggoda untuk diving atau snorkeling.


2. Danau Kakaban (Kalimantan Timur)



Danau Kakaban merupakan Danau yang menakjubkan karena keunikan dari Danau Kakaban yang adanya hewan laut yaitu ubur-ubur yang tidak menyengat. Uniknya ubur-ubur tersebut  hanya ada di dua tempat di dunia, yaitu di Danau Kakaban dan Jellyfish Lake di Palau, Micronesia di kawasan tenggara Laut Pasifik. Disini kamu bisa berenang dan menyelam ke dasar danaunya untuk bertemu ubur-ubur unik ini. Danau Kakaban diklaim sebagai danau ubur-ubur terbesar di dunia. Sebabnya, terdapat 4 jenis ubur-ubur di danau ini, yaitu ubur-ubur bulan, ubur-ubur totol, ubur-ubur kotak, dan ubur-ubur terbalik.




3. Danau Tiga Warna Kelimut


Danau Tiga Warna yang Disbut dengan Keajaiban dari Flores, adalah Danau Kelimutu yang mempunyai tiga warna yang sangat cantik. Hitam, hijau, dan merah, adalah tiga warna dari danau ini. Tidak hanya mempesona wisatawan dalam negeri saja, danau ini sudah mempesona hingga ke traveler mancanegara. Danau ini terletak di Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende, NTT.



4. Pasir putih di bukit Lembah Baliem


Jika selama ini kamu menggangap pasir putih hanya ada di pantai saja, maka datanglah ke Desa Aikima di Lembah Baliem, Kabupaten Jayawijaya, Papua. Di sana terdapat pasir putih yang berada di atas bukit dan berjarak ratusan kilometer dari pantai.


5. Gua Batu Cermin (Fosil penyu dan batu karang).


Di dalam gua ini terdapat gugusan batu karang dan fosil penyu di dinding guanya. kamu bisa melihatnya dengan menggunakan senter karena gelapnya suasana di dalam gua. Gugusan batu karang pun terlihat jelas, seperti batu karang yang ada di bawah lautan. Oleh sebab itu, batu-batu karang dan penyu yang seharusnya berada di bawah lautan, mengapa bisa berada di dalam gua di atas daratan? Inilah tanda tanya besar sekaligus menjadi keajaiban alam. Gua Batu Cermin berada di Kampung Wae Kesambi, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores Barat, NTT.


6. Air panas di pinggir pantai (Pantai Akesahu)


Pemandian air panas di kolam atau gunung, sudah biasa. Akan tetapi, di Pantai Akesahu, Tidore, Maluku Utara, terdapat pemandian air panas di pinggir pantai. Benar-benar di pinggir pantai dan di depan lautan.


7. Gunung Krayan (Garam di atas gunung)


Gunung Krayan adalah Gunung Garam yang dihasilkan di Krayan yang  memiliki bentuk yang sama dengan garam laut, yaitu seperti pasir dan berwarna putih. Namun ternyata garam yang ada di gunung ini memiliki kandungan yodium yang sangat tinggi dibanding garam laut.

1 Komentar untuk "7 Keunikan Alam Indonesia Yang Sangat Menakjubkan"

Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

Menyaediakan 8 game dalam satu id
* POKER
* BANDAR Q
* BANDAR POKER
* DOMINO
* CAPSA SUSUN
* ADU Q
* BANDAR 66
* SAKONG

keunggulan bermain di PESONAQQ :

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* Bonus Referal 100% - 200%
* Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
*Livechat
* WA : +85511817618
* BBM : 7A996166

Back To Top