Unik Terpopuler Cara Tepat Atasi Biang Keringat Di Wajah Bayi - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Cara Tepat Atasi Biang Keringat Di Wajah Bayi

Unik Populer - Cara Tepat Atasi Biang Keringat Di Wajah Bayi, Belajar untuk merawat sang buah hati tercinta sangat penting bagi orang tua yang mencintai sang buah hatinya , karena bayi adalah anugrah terindah bagi orang tua yang diturunkan oleh ALLAH SWT.Bagi orang tua pasti akan memberikan untuk sang bayi tercenta untuk membuat dia senang,namun ketika sang bayi sakit sepeti biang keringat itu yang mebuat orang tua menjadi sangat khawatir, karena bayi sanga rentan terkena biang keringat di bagian muka bayi.

Cara Tepat Atasi Biang Keringat Di Wajah Bayi

Penyebab terjadinya biang keringat pada wajah bayi itu berbeda-beda, mungkin sang bayi memiliki kulit yang sensitif pada sesuatu atau udara panas yang menyebabkan kulit si bayi menyebabkan biang keringat secara terus menerus.Namun bukan berarti tidak ada untuk obat biang keringat pada wajah bayi. Unutk mengatasi biang keringat pada bayi anda bisa mengunkan bahan alami, Karena bahan alami tidak akan menyebabkan efek samping berbahaya bagi kulit si buah hati.Dan inilah cara tepat atasi biang keringat di wajah bayi.

Untuk mengatasi biang keringat pada bayi anda bisa mengunakan Beras.Karena beras dikenal dapat mengatas dan menghilangkan  keringat buntet pada wajah, Anda dapat menggunakan beras untuk menghilangkan keringat buntet yang terdapat di wajah dan tubuh bayi. Berikut ini adalah cara menghilangkan keringat buntet dengan beras:

 1. Hal pertama yang harus di lakukan adalah Siapkan segenggam beras.
 2. Kemudian Rendam beras tersebut dengan air bersih dengan batas waktu selama kurang lebih  2   jam,gunnya agar beras tersebut benar-benar bersih dan memudahkan untuk menghaluskannya.

 3. Setlah itu angkat rendaman beras , kemudian tiriskan.
 4. Lalu tumbuk beras hingga menjadi halus dan pastikan beras tersebut benar-benar halus seperti gula pasir.
 5. Setelah Beras benar-benar halus kemudian saring beras tersebut kemudian beri sedikit air bersih.
 6. Kemudian, basuhkan tumbukkan beras tersebut ke sekujur tubuh dan wajah bayi.

Mengapa harus menggunakan beras? Karena beras bekerja dengan cara mendinginkan kulit. Sejatinya biang keringat sering muncul jika cuaca panas. Oleh karena itu, beras sangat cocok untuk mengatasi biang keringat. Gunakan lulur beras ini dua kali sehari setelah mandi pagi dan sore. Untuk mengobati biang keringat di wajah bayi bisa juga menggunakan bedak dingin. Namun, jika kondisi tidak kunjung membaik sebaiknya segera bawa si bayi untuk berobat ke dokter anak.
Tag : Kesehatan, Wanita
1 Komentar untuk "Cara Tepat Atasi Biang Keringat Di Wajah Bayi"

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Back To Top